Nama-Nama Facebook Alay Ini Klop Banget Kalau Digabungin, Sampai Bikin Ngakak Guling-Guling !


Generasi milenial yang lengkap dengan segala sosial medianya atau sosmed pasti gak bisa lepas dari Facebook. Sejak diluncurkan Mark Zuckerberg pada tahun 2004 silam, sosial media ini langsung laris manis pulsker. Tercatat pada tahun 2012 lalu, pengguna Facebook di seluruh dunia mencapai lebih dari 1 miliar. Salah satu penanda penting di akun Facebook adalah nama pemilik akunnya pulsker.



Pengguna akan memasang nama yang mudah diingat, seperti memasang nama pribadi mereka. Tapi ada saja orang-orang yang memasang nama samaran pulsker, termasuk nama alay sih. Dan nama alay tersebut makin gokil lagi jadinya kalau digabungin. Mau tahu seperti apa?. Ini dia 10 diantaranya yang dilansir Brilio.net mengutip akun @macam2akunfb.





1Sambung menyambung akhirnya jadi lirik lagunya Anji nih . Mungkin gara-gara kebanyakan nonton iklannya Google kali, akhirnya mereka sepakat gabungin nama.



2Kalau yang ini adalah penggemar kue . Ada pukis, donat, dan kue tart. Mau pesen yang mana nih yang kalian suka?.




3Beda lagi sama akun-akun FB ini . Kumpulan profesi yang ada dalam kehidupan sehari-hari nih namanya.



4Malah saling nanya nih jadinya . Yang satu nanya kenal apa gak, dijawab deh sama akun yang lain kagak kenal.




5Ini apaan sih main paksa-paksa aja ?. Gak mau pulang nih ceritanya?.



6Nah, kalau kalian hafal dan paham sama lagu ini berarti kalian sudah tua . Lagu ini populer di jamannya, dinyanyikan oleh Ikang Fauzi.




7Kok perasaan ada yang kurang ?. Dewa 19 gak masuk daftar nih?.




8Ayo yang mau susu, boleh nih dipilih mana yang sesuai selera kalian . Ada susu sapi sampai susu beruang lho. Ngeri banget tuh yang terakhir.




9Nama akun Facebook apa nama regu Pramuka nih ?. Kok ada Rajawali, Elang, Allap-Alap, yang lain apalagi ya namanya?.



10Yang merasa ada perlu, mana nih suaranya ?. Duh, koplak banget ya pulsker jadinya kalau akun-akun alay digabungin jadi satu kayak gini?.


Comments

Popular Posts