Kroos , Oziel tak masuk skuad jerman MENGEJUTKAN!!


Toni Kroos © AFP



MENANGPARLAY - Tim Nasional Jerman telah mengumumkan skuat mereka yang akan berlaga di Piala Konfederasi 2017 di Rusia bulan Juni mendatang. Beberapa nama pemain bintang tidak masuk dalam daftar ini seperti Toni Kroos dan Mesut Ozil.


Pelatih Jerman, Joachim Loew, memilih untuk memberi banyak kesempatan pada pemain muda pada ajang ini. Selain Ozil dan Kroos, Loew juga tidak membawa beberapa pemain lain yang biasanya menjadi pilar Der Panzer.


Thomas Muller, Jerome Boateng, Mario Gomez, Mats Hummels, Sami Khedira, Marco Reus hingga Manuel Neuer melengkapi daftar para pemain bintang Jerman yang akan absen dalam gelaran Piala Konfederasi. Berikut adalah skuat lengkap Jerman pilihan Loew:





Kiper: Bernd Leno, Marc-Andre Ter Stegen, Kevin Trapp.
Belakang: Matthias Ginter, Jonas Hector, Benjamin Henrichs, Joshua Kimmich, Shkodran Mustafi, Marvin Plattenhardt, Antonio Rudiger, Niklas Sule.
Gelandang atau Penyerang: Julian Brandt, Emre Can, Kerem Demirbay, Diego Demme, Julian Draxler, Leon Goretzka, Sebastian Rudy, Leroy Sane, Lars Stindl, Sandro Wagner, Timo Werner, Amin Younes.
Dari beberapa nama di atas, ada pemain yang belum pernah tampil bersama tim senior Jerman. Mereka antara lain: evin Trapp, Marvin Plattenhardt, Kerem Demirbay, Diego Demme, Lars Stindl, Sandro Wagner dan Amin Younes.

Comments

Popular Posts