Bonucci: Musim Ini Akan Jadi Legenda


Sleebrasi Leonardo Bonucci © JFC



MENANGPARLAY - Bek Juventus, Leonardo Bonucci menyerukan agar timnya bangkit usai kalah dari AS Roma pada pekan lalu. Bonucci ingin Juventus bisa mengalahkan Lazio dan menjadikan musim ini sebagai musim yang melegenda.


Juventus akan berjumpa Lazio pada final Coppa Italia. Laga ini akan dimainkan pada Kamis (18/5) sore WIB. Jelang laga ini, Juve justru dalam bayang-bayang hasil buruk melawan AS Roma di lanjutan Serie A. Juve kalah dengan skor 3-1 di Stadion Olimpico, stadion juga jadi perhelatan laga melawan Lazio.
"Kami sudah saling bicara. Kami semua adalah orang yang berpengalaman, seorang pria yang tahu bahwa mereka harus menemukan kembali hasil bagus yang dibutuhkan untuk membuat musim ini jadi legenda," buka Bonucci kepada Gazzetta.

"Kami harus mengembalikan rasa senang dalam kerja keras kami dan kembali mencetak gol," sambungnya.


Bonucci tidak ingin kekalahan melawan Roma membuat mental Juve runtuh. Bek internasional Italia ini justru berharap kekalahan menjadi panggilan untuk bangkit. Pasalnya, untuk bisa mengalahkan Lazio, Juve butuh berada dalam performa terbaiknya.

"Kekalahan harus menjadi panggilan untuk bangkit. Ini sangat penting karena kami punya pertandingan sulit melawan Lazio yang sedang dalam penampilan terbaik. Pertandingan ini butuh Juve yang dalam kondisi terbaik."

"Hanya dengan cara itu kami bisa mendapatkan hal pertama dari tiga target yang ingin dicapai," tutup Bonucci.

Comments

Popular Posts