AS Monaco Tolak 75 Juta Euro dari Liverpool untuk Mbappe


Kylian Mbappe. © AFP



MENANGPARLAY - Juara Ligue 1, AS Monaco nampaknya sangat serius untuk bisa mempertahankan jasa penyerang muda andalannya, Kylian Mbappe. Baru-baru ini, Monaco telah menolak tawaran besar dari salah satu klub Premier League, Liverpool.

Dikutip dari Marca, tawaran yang dilayangkan oleh Liverpool sebenarnya cukup menggiurkan. The Reds disebut rela merogoh koceknya dalam-dalam dengan mengeluarkan dana senilai 75 juta euro. Namun, tawaran ini mendapatkan penolakan dari kubu Monaco.


Pemain berusia 18 tahun memang punya potensi yang besar. Musim 2016/17 ini, Mbappe telah mencetak 26 gol untuk Monaco di semua kompetisi. Hanya Radamel Falcao yang punya catatan lebih baik dibandingkan dengan Mbappe di Monaco.

Namun, prestasi terbesar Mbappe bukan hanya tentang raihan gol yang ia sumbangan. Sukses besarnya yakni mengakhir dominasi PSG dalam perebutan gelar juara Ligue 1. Mbappe sukses memberikan gelar juara Ligue 1 musim 2016/17 ini, sekaligus gelar pertama dalam 17 tahun terakhir.


Tak hanya itu saja, Mbappe juga mampu membawa Monaco melangkah hingga babak semifinal di ajang Liga Champions.

Wakil Presiden Monaco, Vadim Vasilyev beberapa waktu yang memang memastikan bahwa mereka punya komitmen untuk menjaga Mbappe dari godaan tim lain. "Kami akan melakukan segalanya yang bisa kami lakukan [untuk membuatnya bertahan]. Tapi semua akan bergantung padanya [Mbappe]," ujar Vasilyev

Comments

Popular Posts