8 Artis Indonesia yang Sepintas Mirip Dengan Pemain Sepak Bola Dunia



MENANGPARLAY
8 Artis Indonesia yang Sepintas Mirip Dengan Pemain Sepak Bola Dunia


Pesona pemain sepak bola dunia tidak diragukan lagi ya Pulsker? Mereka tidak hanya jago bermain bola di lapangan tetapi juga memiliki wajah yang rupawan. Para pemain sepak bola dunia ini tidak hanya memikat kaum pria saja lho Pulsker tetapi juga memikat para wanita yang melihat pesonanya ketika di lapangan atau di luar lapangan. Sebut saja Cristiano Ronaldo, David Beckham, Ricardo Kaka, dan masih banyak lagi.


Pesona yang dimiliki pemain sepak bola ini juga tidak kalah dengan pesona artis-artis Indonesia yang tidak disangka-sangka mempunyai kemiripan dengan pemain sepak bola ini. Kira-kira siapa saja nih Pulsker yang sepintas terlihat mirip dengan pemain sepak bola dunia? Tapi mereka bukan saudara lho ya!


Seperti yang dilansir Yukepo ini kita bisa lihat siapa saja sih artis Indonesia yang mirip dengan pemain sepak bola dunia. Tentunya gak kalah ganteng ya Pulsker!


Jika kamu menyukai artikel ini, share ke media sosial kalian ya!

1Dilihat dari wajahnya Ustadz Muhammad Arifin Ilham yang sangat mirip dengan Trezeguest pemain dari Juventus.



2Karena rambut yang sama dan juga jenggot yang sama Reza Rahardian terlihat sangat mirip dengan Pato pemain sepak bola dari Brazil.




3Dilihat dari wajah dan pesonanya artis senior Jeremy Thomas ini benar-benar terlihat sangat mirip dengan Luis Figo pemain sepak bola dari Portugal.



4Dilihat dari gaya rambut dan jenggotnya penyanyi Rio Febrian sangat mirip dengan pemain sepak bola Arturo Vidal dari Chili.



5Dilihat dari wajah dan gaya rambut Al Ghazali memang benar-benar mirip dengan pemain sepak bola Cristiano Ronaldo dari Portugal.



6Dilihat dari bentuk mata yang sipit vokalis band Hijau Daun ini terlihat sangat mirip dengan pemain sepak bola yang bernama Kagawa dari Jepang.




7Dilihat dari bentuk wajah dan postur tubuh artis Nino Fernandez benar-benar mirip dengan pemain sepak bola Robert Lewandowski dari Polandia.



8Dilihat dari mata, wajah, dan rambut artis ganteng Dimas Anggara terlihat sangat mirip dengan pemain sepak bola yang bernama Ozil dari Jerman.


Comments

Popular Posts