Ramos: Move On, Madrid!


Sergio Ramos © AFP



MENANGPARLAY - Kapten Real Madrid Sergio Ramos meminta rekan-rekannya agar segera melupakan kekalahan menyakitkan dalam laga El Clasico melawan Barcelona. Ramos ingin agar Madrid segera fokus di pertandingan berikutnya.

Los Blancos menjamu musuh bebuyutannya itu dalam lanjutan kompetisi La Liga di Santiago Bernabeu. Namun, para penggawa Madrid harus menelan pil pahit karena takluk dari sang rival dengan skor 3-2.



Tim asuhan Zinedine Zidane mampu mencetak gol melalui Casemiro dan James Rodriguez. Namun, dua gol Lionel Messi dan Ivan Rakitic membuat Barcelona berhasil mencuri poin penuh di markas Madrid.

"Ini menyakitkan ketika Anda mempertimbangkan situasi yang kami hadapi sebelum pertandingan tapi tidak ada waktu untuk memikirkannya. Kami harus terus melangkah maju dan mengalihkan perhatian kami ke pertandingan berikutnya," kata Ramos di situs resmi klub.



"Sama seperti dalam pertandingan melawan Atletico Madrid, hari ini kami sudah melakukan bagian yang sulit, yaitu untuk menyamakan kedudukan dengan sepuluh orang, namun detail kecil membuat pertandingan terlepas dari kami. Kami harus terus belajar."

Ramos sendiri mendapat kartu merah pada menit 77 setelah melanggar keras Messi. Kekalahan tersebut membuat Madrid tergeser dari puncak klasemen sementara La Liga oleh Barcelona dengan poin yang sama.


Comments

Popular Posts