Raiola Tawarkan Donnarumma ke Inter Milan


Gianluigi Donnarumma © AFP



Tembusparlay - Dua media terkemuka Italia melontarkan sebuah spekulasi tentang masa depan kiper Gianluigi Donnarumma di AC Milan. Menurut mereka, sang agen Mino Raiola menawarkannya ke kubu rival sekota.

Corriere dello Sport dan Tuttosport mengklaim kalau Raiola telah melakukan kontak dengan kubu Inter Milan. Raiola kabarnya menyarankan kepada Inter agar mengajukan tawaran kepada Milan untuk Donnarumma.

Pihak Suning, selaku owner Inter, disebut-sebut tertarik dengan ide tersebut dan siap melakukan negosiasi dengan Milan.

Namun, langkah ini diyakini tak lebih dari taktik 'kotor' Raiola seiring pembicaraan kontrak baru dengan Milan. Tujuannya, kemungkinan besar, agar kliennya bisa mendapatkan kontrak bernilai maksimal.



Negosiasi kontrak baru antara Donnarumma dengan pihak Milan sedang berjalan. Terkini, Milan kabarnya mengajukan proposal senilai €3,5 juta per musim plus ban kapten.

Dalam hal ini, Raiola juga bisa mendapatkan 15 persen dari nilai penjualan Donnarumma di masa depan. Itu sama seperti yang disepakatinya dengan Juventus terkait Paul Pogba.


Donnarumma melesatkan namanya bernama Milan. Di usianya yang baru 18 tahun, dia sudah diakui sebagai kiper hebat dan digadang-gadang menjadi penerus Gianluigi Buffon di timnas Italia.

Meninggalkan Milan untuk gabung Inter rasanya sangat sulit bagi Donnarumma. Publik pun pasti tidak bisa membayangkannya.

Juventus juga dikaitkan dengan Donnarumma. Namun, Milan diyakini takkan melego ke sesama klub Italia - jika suatu saat nanti mereka memang terpaksa harus berpisah dengannya


Comments

Popular Posts