Cedera Parah, Ibrahimovic Menolak Pensiun


Zlatan Ibrahimovic. © AFP



MENANGPARLAY - Bomber Manchester United Zlatan Ibrahimovic bersikeras menyatakan bahwa ia tak akan pensiun dan akan berjuang untuk kembali bermain meski saat ini mengalami cedera lutut yang serius.

Penyerang berusia 35 tahun ini mengalami cedera serius pada lutut kanannya. Cedera itu didapatnya saat membela United melawan Anderlecht di perempat final Liga Europa.


Akibat cedera tersebut, Ibrahimovic sampai digosipkan bisa absen selama sekitar sembilan bulan. Bahkan ada yang menyebut cedera itu bisa memaksanya mengakhiri karir sepakbolanya dengan lebih cepat.

Namun bomber asal Swedia tersebut menepis anggapan itu. Ia menegaskan bahwa ia akan berusaha keras untuk bisa kembali bermain setelah pulih dari cederanya tersebut.
"Pertama-tama, terima kasih atas semua dukungan dan cintanya. Bukan berita baru lagi bahwa saya cedera jadi saya akan absen dari sepakbola untuk sementara waktu. Saya akan melalui ini seperti yang lainnya dan kembali lebih kuat lagi."


"Sejauh ini saya bermain dengan satu kaki jadi seharusnya tidak ada masalah. Satu hal yang pasti, saya putuskan kapan waktunya berhenti dan tidak ada yang lain. Menyerah bukan pilihan. Sampai jumpa lagi."


Comments

Popular Posts