Griezmann Semangati Atletico untuk Comeback


Antoine Griezmann © AFP


K- Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, mencoba menginspirasi timnya menjelang laga leg kedua semifinal Liga Champions, dengan target melakukan comeback.

Tim asuhan Diego Simeone membutuhkan keajaiban untuk mampu bangkit di Vicente Calderon, usai mereka tertinggal 0-3 secara agregat.

Cristiano Ronaldo mencetak hat-trick di leg pertama untuk memastikan kemenangan Madrid, yang kini difavoritkan untuk menyusul Juventus di partai final yang akan dimainkan pada 3 Juni mendatang.

Namun Griezmann sepertinya masih belum ingin menyerah. Belum lama ini ia mengunggah video di Twitter-nya dan meminta Atleti untuk mengambil inspirasi dari comeback Cleveland Cavaliers, New England Patriots, dan Usai Bolt.








"Mereka juga bilang kami gila," bunyi tulisan di video itu.

"Dan mereka melakukannya. Dan jika kami pernah melakukannya, mengapa kami tak bisa melakukannya lagi? Satu-satunya cara untuk meraih yang mustahil adalah meyakininya."

Cavaliers pernah membalikkan ketertinggalan 1-3 di NBA Finals dan mengalahkan Golden State Warriors musim lalu.


Patriots bangkit di Super Bowl, usai sebelumnya tertinggal 3-28 dan berbalik menang 34-28 atas Atlanta Falcons.

Sementara Usai Bolts sudah beberapa kali menunjukkan start kurang meyakinkan sebelum memenangkan total delapan medali emas Olimpiade.

Comments

Popular Posts