Donnarumma Bersiap Hijrah ke Inggris


Gianluigi Donnarumma © AFP



MENANGPARLAY - Gianluigi Donnarumma diklaim sudah mengatakan pada kawan dekatnya bahwa ia akan pergi dari Serie A demi melanjutkan karir di Premier League.

Kiper AC Milan itu dinilai banyak orang sebagai penerus Gianluigi Buffon dan Manchester United diyakini ada di posisi terdepan untuk mendapatkannya.


Donnarumma masih berusia 18 dan ia menolak untuk mengikat kontrak baru di Milan, seiring tawaran yang diajukan oleh United dan Manchester City.


Gianluigi Donnarumma

The Sun mengklaim City siap menawarkan Donnarumma kontrak 70.000 pounds per pekan untuk menggantikan Claudio Bravo. Sementara itu, United sudah berbulan-bulan mengejar sang kiper muda guna menggantikan posisi David de Gea.
De Gea disebut akan hengkang ke Real Madrid di musim panas, usai dua tahun lalu transfernya gagal di detik-detik akhir.

Dua klub Manchester diklaim bisa merekrutnya dengan berbekal dana 20 juta poundsterling. United tidak punya masalah sama sekali untuk mengeluarkan dana sebanyak itu, jika mereka memang nantinya menjual De Gea.

Donnarumma sudah menjadi kiper utama Milan sejak musim lalu meski usianya begitu muda, dan ia sudah meraih 11 clean sheet di Serie A musim ini


Comments

Popular Posts