Torres: Atletico Tak Gentar Hadapi Madrid di Semi Final


Fernando Torres © NurPhoto


INFOBOLA - Fernando Torres menyatakan Atletico Madrid tak gentar bertemu dengan Real Madrid di semi final Liga Champions musim ini. Meskipun secara head to head Real Madrid lebih superior, namun Atletico tak akan pernah menyerah menghadapi rival satu kotanya tersebut.



Ketika Atletico Madrid bertemu dengan Real Madrid di final Liga Champions musim lalu, mereka kalah lewat adu penalti setelah pertandingan normal berakhir imbang 1-1. Kekalahan tersebut merupakan kekalahan kedua kalinya dalam tiga kesempatan final Liga Champions yang terakhir.

Catatan pertemuan Real Madrid atas Atletico juga lebih baik di La Liga musim ini. Dari dua pertemuan, Real Madrid tak pernah mengalami kekalahan dengan mengumpulkan empat poin. Dan antara Real dan Atletico, keduanya berjarak 10 poin di klasemen.
Melihat fakta tersebut, Real Madrid lebih difavoritkan lolos ke final musim ini. Namun demikian, Torres menyatakan masih ada kemungkinan bagi kubunya mengalahkan Cristiano Ronaldo dkk.

"Memang benar ada yang favorit juara dan pada saat itu; Barcelona favorit menghadapi Chelsea; dan Real Madrid favorit menghadapi siapa saja," kata Torres mengenang babak semi final tahun 2012 seperti dikutip Soccerway.
"Itu menjadi motivasi, karena kami tahu siapa kami dan kami bisa bersaing dengan siapa saja. Kami tak takut pada siapa saja. Pertandingan nanti akan sulit, tapi kami percaya diri bisa melaju ke final dengan kerendahan hati dan pengorbanan."




"Satu moment bisa mengubah segalanya sehingga Anda harus siap. [Ketika menghadapi Barcelona] saya tak bermain sejak menit awal tapi pada akhirnya saja mencetak gol kunci," papar penyerang yang pernah membela Liverpool dan Chelsea tersebut

Comments

Popular Posts