Milan Akan Kejar Fabregas Sekuat Tenaga


Cesc Fabregas © EPL



MENANGPARLAY - Gelandang Chelsea Cesc Fabregas akan jadi buruan nomor satu AC Milan dan Rossoneri akan melakukan segala cara agar bisa membuatnya pindah ke San Siro musim panas mendatang.

Nama Fabregas sudah dikait-kaitkan dengan Rossoneri sejak beberapa bulan belakangan ini. Gelandang kreatif asal Spanyol tersebut dianggap bisa menjadi solusi atas lini tengah Milan yang kurang menggigit saat ini.


Niatan Milan untuk mengejar pemain berusia 30 tahun itu pun semakin menjadi-jadi belakangan ini. Apalagi Rossoneri sudah dipastikan mendapat suntikan dana dari pemilik baru asal Tiongkok.

Menurut kabar yang dilansir oleh Corriere dello Sport, Milan akan menggunakan segala daya yang mereka miliki untuk bisa mendatangkan Fabregas pada musim panas mendatang. Kabarnya, Fabregas sendiri bisa dibeli dengan harga sekitar 30 juta Pounds.





Lorenzo Pellegrini

Akan tetapi, media tersebut menambahkan jika saja Fabregas ternyata gagal diboyong ke San Siro, mereka sudah memiliki rencana cadangan. Milan disebut akan memalingkan targetnya kepada Lorenzo Pellegrini, gelandang milik klub Sassuolo.
Namun rencana ini bukan tanpa hambatan. Sebab AS Roma punya opsi untuk membelinya lagi dari Sassuolo dengan harga 10 juta Euro. I Lupi kemudian bisa saja menjualnya lagi ke Milan dengan harga lebih tinggi. Skema transfer seperti ini sendiri sudah pernah terjadi sebelumnya, yakni saat Rossoneri membeli Andrea Bertolacci dua tahun lalu.

Fabregas saat ini masih terikat kontrak hingga tahun 2019 mendatang. Total sejauh ini ia sudah bermain sebanyak 127 kali bagi Chelsea di semua ajang kompetisi dan menyumbangkan 17 gol dan 42 assist.


Comments

Popular Posts