Kramer: Milan Era Pirlo Milan Yang Gila


Christoph Kramer © AFP

MENANGPARLAY.
- Gelandang tim nasional Jerman Christoph Kramer mengaku tidak ingat soal Oliver Bierhoff ataupun Christian Ziege di AC Milan namun ia mengaku terkesan dengan Rossoneri di era Andrea Pirlo.

Kramer jadi pemain incaran Milan saat ini. Bahkan pihak Rossoneri sudah menanyakan soal transfer gelandang bertahan 26 tahun tersebut pada pihak klub yang menaunginya, Borussia Monchengladbach.



Dalam sejarah Milan, sudah ada beberapa pemain asal Jerman yang bermain di San Siro. Dua di antaranya adalah Bierhoff (1998-2001) dan Ziege (1997-1999).

Ziege sempat menyumbangkan satu gelar Scudetto di musim 1998-99. Bierhoff sendiri juga masuk dalam skuat yang sama dengannya saat itu. Meski demikian Kramer tidak mengingat persis soal sepak terjang keduanya bersama Rossoneri.

"Bierhoff dan Ziege? Saya tahu mereka mengenakan jersey (Milan) dan mereka memenangkan banyak hal dengan Milan, tapi saya tidak mengingatnya di Rossonero," aku Kramer pada Gazzetta dello Sport.




Namun di benaknya, Milan yang sangat ia kenal adalah skuat Milan di era Pirlo. Saat itu Rossoneri dilatih oleh Carlo Ancelotti dan jadi salah satu tim terbaik di Eropa dan Italia.

"Saya tidak bisa melupakan Milan Pirlo, Clarence Seedorf dan Cafu: itu tim gila," pujinya.

Comments

Popular Posts