Hamann: Tanpa Liga Champions Posisi Guardiola Tetap Aman

Josep Guardiola © AFP



MENANGPARLAY - Dietmar Hamann percaya bahwa meski gagal lolos ke Liga Champions, Manchester City takkan lantas memecat Josep Guardiola sebagai manajer.



Pria Spanyol membawa City duduk di peringkat empat klasemen Premier League sejauh ini, hanya unggul satu angka dari Manchester United yang ada di bawahnya, jelang derby di Etihad tengah pekan ini.

Namun meski City nantinya kalah dan absen di Liga Champions musim depan, Hamann yakin Guardiola tak bakal hengkang di musim panas nanti.


Manchester City

"Guardiola takkan ada di bawah tekanan jika City gagal lolos ke Liga Champions. City sudah lama mengincar tanda tangannya. Mereka menelan hasil mengecewakan, namun meski mereka gagal finish di empat besar, saya kira posisi mereka tak dalam bahaya," tutur Hamann di Paddy Power.
"Manchester City masih memiliki pengaruh yang besar karena mereka memiliki talenta yang luar biasa dan juga kekuatan finansial untuk merekrut bintang besar."

"Saya tidak akan terlalu mengkhawatirkan mereka di bursa transfer musim panas. Guardiola semestinya bakal merekrut kiper baru dan membangun kembali lini belakangnya.


Comments

Popular Posts