Enrique Juga Penasaran Selebrasi Messi di Bernabeu


Lionel Messi. © AFP



MENANGPARLAY - Pelatih Barcelona, Luis Enrique rupanya juga ikut penasaran dengan makna selebrasi gol Lionel Messi di laga El Clasico. Enrique mengaku hanya Messi seorang yang bisa menjelaskan arti dari selebrasi tersebut.

Messi tampil gemilang pada laga El Clasico melawan Real Madrid. Pemain asal Argentina ini sukses mencetak dua gol yang membawa Barca menang dengan skor 2-3 pada laga di Santiago Bernabeu, yang tak lain adalah markas Madrid.


Satu dari dua gol Messi dicetak pada menit 92. Selepas mencetak gol, Messi kemudian berlari sambil melepas kostum yang ia pakai dan memegangnya tinggi-tinggi. Selebrasi yang maknanya masih menjadi misteri.

"Orang yang paling bisa menjelaskan perayaan gol di Clasico hanyalah Messi sendiri," tutur Enrique.


Dengan kontribusi besarnya di Clasico, Enrique kembali menegaskan permintaan khususnya pada Messi. Pelatih berusia 46 tahun ini sangat berharap agar Messi tidak pindah ke klub lain dan pensiun di Barca.
"Saya ingin dia mengakhiri karirnya di Barca. Tapi hanya Messi yang bisa memutuskannya. Pada musim perpisahan, saya melihat sisi positifnya, yaitu mampu melatih dan mengarahkan pemain seperti Messi," tandasnya.

Comments

Popular Posts