Dybala: Gol Chiellini Membunuh Barca


Giorgio Chiellini © AFP



MENANGPARLAY - Penyerang Juventus, Paulo Dybala memberikan sebuah pujian kepada rekan satu timnya, Giorgio Chiellini. Menurut Dybala, gol yang dicetak oleh Chiellini ke gawang Barcelona seperti membunuh perlawanan yang sebelumnya masih diberikan oleh Barca.
Pada leg pertama babak perempat final Liga Champions, Juventus yang bertindak sebagai tuan rumah sukses membekap Barca dengan tiga gol tanpa balas. Dybala membuka dua gol pertama Barca, sementara gol ketiga dilesakkan oleh Chiellini lewat sundulan kepalanya.

"Gol yang dicetak oleh Chiellini membuat kami bisa membunuh permainan dan kami bisa mendapatkan sebuah hasil yang positif," ucap Dybala seperti dikutip dari Marca.
Gol Chiellini dicetak pada menit 55. Sebelum gol ini terjadi, para pemain Barca memang masih gencar menyerang meski tertinggal dengan skor 2-0. Namun, setelah kedudukan menjadi 3-0, laga sepertinya menjadi semakin nyaman bagi Juve.

Sementara itu, terkait kesuksesan Juve mencetak tiga gol ke gawang Barca, Dybala mengaku tidak banyak terkejut. Ia sedari awal sudah tahu bahwa lini pertahanan Barca tidak begitu kokoh karena mereka menyerang dengan banyak pemain.



"Mereka lebih banyak menyerang dan memungkinkan ada banyak celah yang bisa kami eksploitasi lewat serangan balik dimana dalam hal ini kami sangat mematikan. Barca punya banyak peluang mencetak gol dan penting bagi kami bisa bertahan tidak kebobolan," tutup Dybala.



Comments

Popular Posts