Alcacer: PSG Lebih Sulit dari Juve


Paco Alcacer © Opta



MENANGPARLAY - Penyerang Barcelona, Paco Alcacer tak menilai bahwa laga melawan Juventus sebagai sebuah beban yang berat bagi timnya. Menurut Alcacer, Barca sudah pernah menjalani laga yang jauh lebih berat yakni saat berjumpa PSG.

Barca saat ini memang sedang dalam tekanan. Mereka kalah dengan skor 3-0 pada leg pertama perempat final Liga Champions melawan Juventus. Pada leg kedua, Kamis (20/4) mendatang, Barca harus menang dengan skor setidaknya 4-0 jika ingin ke semifinal.


"Di atas kertas, laga melawan PSG jauh lebih sulit di atas yang saat ini. Karena kami kalah pada pertandingan leg pertama dengan skor 4-0 pada saat itu, tapi kami bisa lolos," ucap Alcacer.

Kalah dengan skor 4-0 pada leg pertama, Barca memang sukses melakukan comeback manis pada leg kedua. Mendapatkan dukungan penuh dari publik Camp Nou, Luis Suarez dan kolega membalikkan kedudukan setelah menang dengan skor 6-1.
Laga epik saat melawan PSG tersebut diharapkan oleh Alcacer akan kembali hadir saat mereka berjumpa Juve di leg kedua. Sama seperti saat menang dari PSG dengan skor 6-1, laga ini juga akan digelar di Camp Nou.

"Kami akan mencoba untuk menuntaskan kembali comeback pada kesempatan ini. Seperti sebelumnya, kami juga akan coba memberikan tekanan kepada mereka hingga akhir pertandingan," tegas Alcacer.


Comments

Popular Posts