Alcacer Merasa Beruntung Bisa Satu Tim dengan Messi


Lionel Messi Merayakan gol ke gawang Osasuna © AFP


MENANGPARLAY - Penyerang Barcelona, Paco Alcacer, merasa beruntung bisa bermain dalam satu tim dengan Lionel Messi. Dua pemain ini masing-masing mencetak dua gol ketika mengalahkan Osasuna 7-1 di Camp Nou, Kamis (27/4).


Messi mencetak gol dalam pertandingan tersebut pada menit 12 dan di babak kedua pada menit 61 yang membuat timnya kemudian unggul 4-1. Alcacer sendiri menyumbangkan gol di menit 64 dan menit 84. Tiga dari tujuh gol selebihnya disumbangkan oleh Andre Gomes (2) dan Javier Mascherano (1).

Sebelum menjalani pertandingan ini, Messi mengantarkan Barca menang atas Real Madrid dalam derby El Clasico dengan skor 3-2. Pada penampilannya tersebut, Messi menandai golnya yang ke-500 bersama Barca.


Alcacer yang baru pindah ke Barca pada musim panas lalu sempat mengalami masa-masa sulit. Namun baru-baru ini ia mampu mencetak tiga gol dalam tiga penampilannya terakhir di liga.

Alcacer merasa senang kini berada dalam satu tim dengan Messi. Ia mengatakan Messi adalah pemain hebat yang telah memberikan banyak kontribusi untuk Barca.
"Kita tahu kualitas Leo, tipe pemain seperti apa ia -- hal-hal bagus sudah banyak ia berikan untuk klub ini dan merupakan kesenangan bisa melihatnya bermain," kata Alcacer usai menjalani pertandingan.

"Kami bahagia untuknya. Ia pemain yang unik. Sejumlah pemain bisa mengatakan bahwa mereka pernah bermain bersamanya," sambungnya


Comments

Popular Posts